MESRA: ORMAWA BERTEMU KMP

FBS Karangmalang – Dalam rangka Open House BEM FBS Kabinet Istimewa tahun 2016, Badan Eksekutif Mahasiswa, Fakultas Bahasa dan Seni (BEM FBS) melakukan kunjungan di Keluarga Mahasiswa Pascasarjana (KMP) Universitas Negeri Yogyakarta. “Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturrahim, menjalin relasi antar organisasi mahasiswa di UNY juga sebagai wadah untuk bertukar informasi dan gagasan”, kata Yopi Novanda ketua BEM FBS. Kunjungan BEM FBS di KMP UNY dilaksanakan pada hari rabu (06/04) dan diikuti oleh seluruh pengurus BEM FBS dan KMP UNY.

Pengurus BEM FBS berangkat pukul 15.20 WIB menuju kampus pascasarjana dengan berjalan kaki bersama-sama. Rombongan pun tiba di kampus PPS pada pukul 15.40 WIB.  Seluruh pengurus BEM FBS disambut dengan hangat oleh kakak-kakak KMP di Aula lantai 3, Gedung Pascasarjana UNY. Setelah presensi dan pengkondisian, acara kunjungan ini pun dibuka pukul 16.00 WIB. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua KMP Mahfuzi, S.Pd. Dalam sambutannya Mahfuzi menyatakan berterima kasih kepada seluruh pengurus BEM FBS yang sudah berkunjung dan bersilaturrahim kesini. “Kami sangat senang dan ini merupakan kunjungan pertama kali ormawa UNY yang datang ke KMP (Keluarga Mahasiswa Pascasarjana).” Setelah sambutan usai kemudian dilanjut dengan penampilan Eksekustik (Eksekutif Akustik) yang dibawakan oleh Fabiola sebagai vokalis dan Swares sebagai gitaris handal dengan membawakan lagu yang begitu indah.

Acara kunjungan ini juga merupakan ajang untuk saling berdiskusi, supaya dapat saling bertukar  pengetahuan dan gagasan. Banyak pengurus BEM FBS yang saling tanya sehingga diskusi dalam acara kunjungan ini terasa mesra dan hidup. Hal ini dikuatkan dengan antusiasme seluruh mahasiswa FBS dan Pascasarjana yang sangat bersemangat dalam acara ini. Setelah hampir tiba waktu maghrib acara kunjungan inipun terpaksa ditutup pada pukul 18.00 WIB. (Ifahdm)