Orientasi Akademik Program Transfer Kredit BIPA bagi mahasiswa asal Tiongkok

Keterangan Sumber Foto: 
Dokumentasi BIPA

Sebanyak 31 mahasiswa asal Tiongkok mengikuti kegiatan orientasi akademik program transfer kredit BIPA. Sebagian besar mahasiswa mengambil program studi Pendidikan Bahasa dan sastra Indonesia, lalu Sebagian  lainnya mengambil program studi Pendidikan Bahasa Jawa dan Pendidikan Bahasa Jerman. 8 mahasiswa berasal dari Beijing Language and Culture University. 13 mahasiswa dari Yunnan Minzu University. Dan 10 mahasiswa berasal dari QJNU.

Orientasi akademik mahasiswa asal Tiongkok ini dilaksanakan pada hari rabu, 7 Februari 2024, dan dihadiri oleh Wakil Dekan bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Else Liliani, S.S., M.Hum., Wakil Dekan bidang  Perencanaan, Keuangan, Umum, dan Sumber Daya Dr. Drs. Cipto Budy Handoyo, M.Pd., Kepala Unit Usaha, Sekretaris Unit Usaha, Ka. Layanan Administrasi Fakultas Bahasa, Seni, dan Budaya Universitas Negeri Yogyakarta.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari kerja sama dalam lingkup internasional yang dilakukan Fakultas Bahasa, Seni, dan Budaya Universitas Negeri Yogyakarta. Setelah kegiatan ini berlangsung, mahasiswa akan mengikuti perkuliahan yang dimulai pada tanggal 12 Februari 2024. (SE)