Kunjungan Kerja Sama dari Universitas Terbuka

Keterangan Sumber Foto: 
Dokumentasi Humas

Senin, 4 Maret 2024 Fakultas Bahasa, Seni, dan Budaya Universitas Negeri Yogyakarta menerima kunjungan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka. Kunjungan tersebut disambut oleh Wakil Dekan Bidang Riset, Kerja Sama, Sistem Informasi, dan Usaha (RKSIU) Dr. Zulfi Hendri, S.Pd., M.Sn. di ruang sidang lt. 2 gd. M. Yamin (PLA).

Dra. Isti Rokhiyah, M.A., Ph.D. sebagai Wadek Bidang Keuangan dan Umum pada FKIP-UT memberikan kata sambutan yang hangat dan menyampaikan maksud serta tujuan kunjungan ke Universitas Negeri Yogyakarta. Beliau menyampaikan bahwa kerja sama ke depan dapat berupa resource sharing karena di FKIP-UT terdapat beberapa program studi yang berkesinambungan dengan FBSB-UNY, di antaranya prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pendidikan Bahasa Inggris.

Dalam pertemuan tersebut juga menghasilkan dokumen perjanjian kerja sama antara Fakultas Bahasa, Seni dan Budaya Universitas Negeri Yogyakarta dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Terbuka. (SE)