Yudisium Periode Maret: Tiga Mahasiswa Menyandang CumLaude

(FBS-Karangmalang) Setelah melalui perjuangan menempuh studi di FBS, akhirnya 55 mahasiswa tingkat akhir secara resmi dinyatakan berhasil menyelesaikan masa studi pada yudisium FBS periode 31 Maret 2011. Tiga mahasiswa dinyatakan lulus dengan predikat Cum laude. Mereka antara lain Clara B. Monolga Lamahala (Pendidikan Bahasa Jerman), Dina Wahyuningtyas (Pendidikan Bahasa Jawa), dan Ahmad Zahroni (Pendidikan Seni Rupa).

Selain menyampaikan selamat kepada peserta, Dekan FBS, Prof. Dr. Zamzani menyampaikan, “Anda sah menjadi sarjana dan secara otomatis menjadi anggota ikatan keluarga alumni FBS UNY. Dengan menyandang predikat ini, semoga Anda betul-betul memiliki kesadaran untuk membawa nama baik almamater dan mempunyai tanggung jawab moral dalam pengembangan almamater.” Lebih lanjut diharapkan ada lulusan yang kembali ke lembaga untuk melanjutkan pembinaan dan pengembangan lembaga terutama menjadi tenaga edukatif di FBS.

Selain mendapatkan ucapan selamat dari dekan dan pembantu dekan, peserta yudisium mengisi kuesioner kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di FBS. Dengan demikian, alumni dapat memberikan kritik dan saran demi pengembangan lembaga. (Vrg)