Rintisan Kerjasama FBSB UNY dengan Prodi DKV dan Desain Produk FST UNISNU Jepara

Keterangan Sumber Foto: 
Humas FBS UNY

Kunjungan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara ke FBSB UNY, Rabu, 1 Februari 2023 pikul 09.00 – 11.00 WIB bertempat di Ruang Seminar Gd. PLA Lt. 3 FBS UNY.

Tamu yang berkunjung terdiri atas Bp. Dias Prihatmoko, S.T., M.Eng ( Dekan FST), Drs. H. Suharto, S.Pd., M.Hum (Wakil Dekan 3 FST), Dwi Agus Susila, S.Sn., M.Sn (Ka. Prodi Desain Produk), dan Kukuh Dwi Wijanarko, S.Sn., M.Sn ( Ka.Prodi. DKV).

Kunjungan ini juga merupakan tindak lanjut dari MoU yang telah disepakati antara Rektor UNY dengan UNISNU Jepara.Hadir di acara penyambutan, Dekan, para Wakil Dekan, serta Kepala serta Sekretaris Departemen Pendidikan Seni Rupa, Korprodi Pendidikan Kriya, perwakilan dosen pengampu mata kuliah DKV dan Desain Produk, Penjamu, serta tim UUIK.

Ibu Dekan Prof. Dr. Sri Harti Widyastuti, M.Hum. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Jurusan DKV UNISNU bisa menjadi kolaborator yang luar biasa bagi prodi DKV FBSB UNY yang segera akan dibuka,

Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Maman Suryaman, M.Pd. menyampaikan bahwa kerjasama MBKM sangat memungkinkan untuk diselenggarakan antar 2 institusi, juga visiting professor, guest lecturer, join riset, join publication, dan PKM sebagai bagian dari mobilitas dosen di luar kampus.Dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan MOA antara FST UNISNU dan FBSB UNY. (drsa)