Lomba Hias Tumpeng dan Sarasehan dalam rangka Dies Natalis ke-61 FBSB UNY

Keterangan Sumber Foto: 
Dokumentasi Humas FBSB UNY

Dalam rangka memeriah Dies Natalis ke-61 Fakultas Bahasa, Seni, dan Budaya (FBSB) UNY, FBSB melaksanakan kegiatan lomba menghias tumpeng dan sarasehan pada hari Selasa, tanggal 30 April 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Cine Club, gd. Suryomentaram lt.1.

Kegiatan berlangsung dari pagi, diawali dengan lomba menghias tumpeng yang diikuti oleh semua departemen dan dharma Wanita di FBSB UNY. Lomba tersebut berlangsung seru dan meriah. Setiap kelompok fokus dan kompak untuk menghasilkan hiasan tumpeng terbaiknya. Juara 1 dalam lomba ini dimenangkan oleh departemen Seni Tari.

Siangnya dilanjutkan dengan kegiatan sarasehan yang diikuti oleh semua Dosen dan Tenaga Kependidikan di lingkup FBSB. Narasumber pada kegiatan tersebut diisi oleh Dekan dan para mantan Dekan. Acara berlangsung santai dan hangat. Sharing pengalaman dan materi dari para narasumber sangat bermanfaat untuk membangun FBSB semakin unggul kedepannya. Untuk menambah kemeriahan acara tersebut, diakhiri dengan pembagian doorprize yang menarik. (SE)