Berjuta Pelangi dari KM AL-HUDA untuk Kampus Ungu

FBS-Karangmalang. Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Keluarga Muslim Al-Huda atau KM Al-Huda mengawali bulan April ini dengan serangkaian kegiatan yang akan mewarnai Fakultas Bahasa dan Seni (FBS). Tidak tanggung-tanggung lima rangkaian kegiatan sekaligus akan diselenggarakan dalam bulan ini, dimulai dari 3 April hingga 13 April yang akan datang.

Rangkaian acara ini diadakan dalam rangka open house UKMF tersebut. Acara-acara yang diselenggarakan yaitu Warung Hati (3 April 2013) di Masjid Al-Mujahidin, KACA (Kajian Cantik) dengan tema “Menyelami Hati Muslimah” di Ruang Seminar GK I lt. 2 (5 April 2013), dan tiga rangkaian acara yang belum terlaksana yaitu Family Gathering (7 April 2013) di Taman Depan Laboratorium Karawitan, Workshop Fotografi (13 April 2013) di Ruang Seminar PLA lt.3, dan sebagai acara pamungkas akan diadakan Sarasehan Budaya yang bertajuk “Islam Bicara Seni dan Budaya” (13 April 2013) di Stage Tari FBS pukul 15.30, dilanjutkan dengan penampilan ormawa-ormawa yang ada di FBS.

Saat ditanyai terkait dengan rencana diadakannya Sarasehan Budaya, Hasan Riyadi selaku mas’ul (ketua) Al-Huda menyampaikan alasannya. “Berangkat dari kurangnya pengetahuan kami terkait seni dan budaya jika ditinjau dari sudut pandang Islam kami pun memutuskan untuk mengadakan Sarasehan Budaya ini,” tuturnya. (DjWonga/HumasFBS)