PEMBAHASAN KERJASAMA MBKM ANTAR PRODI DI FBS DENGAN UPI

Keterangan Sumber Foto: 
Humas FBS UNY

Menindaklanjuti pertemuan dengan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) pada hari Senin tanggal  28 September 2020 yang lalu, tentang penjajakan  Kerjasama Implementasi Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dengan beberapa Fakultas di UNY, maka Prodi-prodi di FBS UNY satu persatu telah mulai melakukan pembahasan langsung dengan Prodi yang sama dengan UPI.

Prodi yang pertama melakukan pembahasan dengan Prodi yang sama di UPI adalah Prodi Pendidikan Bahasa Perancis  tanggal 9 Oktober 2020 yang baru lalu  telah dilakukan pembahasan dan sudah ada kesepakatan untuk kerjasama dalam pertukaran dosen mengajar dan mhs transfer kredit Prodi Prancis UNY dan UPI, disusul Prodi Sastra Inggris pada tanggalb14   Oktober 2020 , dan Prodi Pendidikan Seni Musik tanggal 15  Oktober 2020. 

Hasil pertemuan dengan Prodi Musik UPI malam ini telah menyepakati kerjasama dalam hal:  1) Pertukaran dosen pembimbing TA, 2). Pertukaran Penguji TA, 3) Pertukaran dosen mengajar, 4) Pertukaran mhs dlm rangka MBKM., dan 5) Konser kolaborasi virtual.