STADIUM GENERAL WITH DJADUK FERIANTO

FBS-Karangmalang. Stadium general mahasiswa Fakultus Bahasa dan Seni diadakan belum lama ini di gedung Auditorium, Colombo UNY. Stadium general yang diadakan oleh Jurusan Pendidikan Seni Musik FBS kali ini mengundang seniman besar Indonesia Djaduk Ferianto.
Djaduk Ferianto memberikan materi dengan menarik dan menggugah tanya mahasiswa tentang seni yang berkembang di Indonesia. Menurutnya, Eksistensi seni tradisi dan modern sebagai bentuk apresiasi perlu dikembangkan lebih banyak lagi.
Acara yang dipadati mahasiswa ini memang ditunggu-tunggu mahasiswa, khususnya mahasiswa Jurusan Pendidikan Seni Musik. Atusias mahasiswa terlihat dari pertanyaan yang diberikan dan kesediaan mahasiswa mengikuti hingga selesai. Mahasiswa mengaku puas dengan materi yang diberikan Djaduk Ferianto. Salah satunya yang dinyatakan Ika, Mahasiswa Seni Musik sementer lima, “kami senang sekali dengan diadakan acara ini, ini yang kami tunggu-tunggu selama kuliah di FBS sebagai fakultas seni.”
Acara yang diadakan sebagai ajang belajar dari seniman profesional ini juga dimeriahkan dengan selingan pertunjukan kecil dari Stupa, Violet String, dan band mahasiswa Jurusan Seni Musik. (Tica)