Pelepasan Wisuda: Terima kasih FBS!

FBS-KARANGMALANG. Beberapa waktu lalu, Dekan FBS, Prof. Dr. Zamzani bersama jajaran dekanat menyambut wisudawan/wisudawati Fakultas Bahasa dan Seni di Cine Club. Dalam periode II tahun 2010, FBS meluluskan 136 mahasiswa. Diantaranya, terdapat 10 Mahasiswa Prestasi. Mereka memperoleh gelar Cum Laude ini  mendapat penghargaan langsung dari Dekan FBS. Penghargaan Mahasiswa Berprestasi ini diberikan kepada Yudi Handoko Himawan, Mei Rianti, dan Dewi Emawati (Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia), Etyo Eko Widodo (Mahasiswa Pendidikan Seni Rupa), Sugiyo dan Tugimin (Mahasiswa Pendidikan Seni Kerajinan), Putri Isnaeni, Atin Prihantini, dan Widya Dwi Lestari (Mahasiswa Seni Tari) serta Intan Pradita (Mahasiswa Sastra Inggris).
Selain mengucapkan selamat, Prof. Zamzani turut berbahagia  kepada para wisudawan dan wisudawati telah memberikan prestasi yang terbaik buat fakultas. ”Semoga kesuksesan ini menjadi awal yang baik untuk menyambut kesuksesan-kesuksesan berikutnya,” tegas Zamzani.
Intan Pradita, wisudawati dari Sastra Inggris, menuturkan rasa bangganya menjadi mahasiswa FBS. Atas nama wisudawan dan wisudawati, mahasiswa Prestasi UNY 2009 ini, mengucapkan terima kasih atas pendidikan, dukungan akademik dan pengembangan potensi dan bakat yang didapatkan selama menjadi mahasiswa.
”Kami hanya berharap agar setelah melepas predikat mahasiswa, kami tetap dan terus berkarya, sampai kapan pun,” katanya. (Febi)