LOKAKARYA PERCEPATAN TUGAS AKHIR JURUSAN PENDIDIKAN SENI TARI

FBS-Karangmalang. Jurusan Pendidikan Seni Tari mengadakan lokakarya percepatan skripsi untuk mahasiswa semester VII. Lokakarya ini menghadirkan tiga narasumber diantaranya Sri Harti Widyastuti Pembantu Dekan II FBS dengan membawakan materi “Penelitian Kualitatif  Naturalistik Seni dan Budaya”; Bambang Suprihadi, Dosen Pendidikan Seni Rupa dengan “Penelitian dan Pengembangan”; dan Drs Sumaryadi, M.Pd, Dosen Pendidikan Seni Tari membawakan tema “PTK dan Penelitian Kualitatif.”
Lokakarya yang diadakan pada akhir Oktober 2010 ini dimoderatori oleh Kusnadi, M.Pd, Dosen Pendidikan Seni Tari FBS. “Lokakarya ini adalah acara rutin yang diadakan untuk meningkatkan mutu mahasiswa. Biasanya diadakan atas inisiatif dosen, namun kali ini mahasiswa sendiri yang mengusulkan acara lokakarya percepatan skripsi,” ungkap Kusnadi sesusai acara.
Peserta antusiasme terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan ketika diskusi panel. “Kami beruntung sekali dengan diadakan lokakarya ini sehingga kami dapat gambaran ke arah yang tepat,” tutur Nana mahasiswa Pendidikan Seni Tari 2007, peserta lokakarya. Setelah penutupan, peserta lokakarya dalam semester ganjil ini diharuskan mengajukan judul dan menyusun proposal sehingga diharapkan skripsi dapat selesai tepat waktu.(Tica)